Senin, 01 Desember 2014

contoh backgrounders


PT. BUMI BANTEN JAYA 

   PT. BUMI BANTEN JAYA adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang distributor , suplayer, dan kontraktor batu bara dan batu kapur  ,perusahaan ini adalah perusahaan yang bertempat di Serang Banten  dan di dirikan oleh bpk. Kikin Sadikin. Pada tahun 2005. Permintaan untuk batu bara dan batu kapur semakin tinggi se iring arus globalisasi yang semakin cepat  maka  memutuskan untuk mendirikan sebuah perusahaan baru yang mereka beri nama PT. BUMI BANTEN JAYA pada tahun 2005.

  PT BUMI BANTEN JAYA mengedepankan pengalaman global dan kerja sama dalam jangka panjang dengan para karyawan indonesia untuk tetap menjadi perusahaan dalam memuaskan konsumen . Hal ini dilakukan dengan memproduksi dan memasarkan. Perusahaan ini memiliki pabrik yang berteknologi canggih yaitu di Sumedang. PT. BUMI BANTEN JAYA  ini juga memiliki lebih dari 200 karyawan yang bekerja di perusahaan BUMI BANTEN JAYA.


  Kini PT. BUMI BANTEN JAYA merupakan salah satu perusahaan yang sangat besar dan berkembang dalam perusahaan distributor batu kapur dan batu bara memiliki manajemen yang profesional baik dari segi daya manusia maupun tekonlogi.

VisiMenjadi perusahaan energi terkait batu bara terkemuka di Indonesia dengan pertumbuhan yang bekesinambungan yang dicapai melalui profesionalisme dan peduli terhadap para karyawan, masyarakat dan lingkungan.

MisiMengembangkan keunggulan pada semua lini operasi untuk melayani pelanggan dengan kualitas dan kuantitas produk danjasa yang konsisten.
Mengembangkan karyawan yang piawai, sistem dan infrastruktur yang efisien berdasarkan budaya yang berinovasi, berintegritas, berkepedulian dan bersinergi.
Berinvestasi dalam bisnis energi berbasis batu bara yang secara berkesinambungan memperkuat posisi kami.
Mendorong dan berkontribusi bagi perkembangan masyarakat dengan bertindak sebagai warga yang baik dan berkontribusi terhadap ekonomi dan masyarakat.




 bpk kikin Sadikin

Lahir di Sumedang tahun 1966. Sejak 2006 beliau menjabat Direktur di PT. BUMI BANTEN JAYA, setelah sebelumnya menjadi senior General Manager marketing di PT. MAJU MUNDUR 2004.

Meraih gelar Sarjana Antropologi dari Fakultas Sastra Universitas Jenderal Achmad Yani,  dimana ia terpilih menjadi Mahasiswa Teladan Fakultas selama tiga tahun berturut – turut dari tahun 1987 hingga 1989. Kemudian tahun 1990 beliau terpilih menjadi Lulusan Terbaik Sarjana se Universitas Jenderal Achmad Yani

Untuk Keterangan Lebih Lanjut
Dapat menghubungi

PT BUMI BANTEN JAYA
Link sumur peung RT, 003 RW 001
Serang 42024
Telepon / Fax 0254-217130
e-mail bumibantenjaya@yahoo.com

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda